-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Was Intern Post Audit Itdam III/Slw Kunjungi Kodim 0616/Indramayu

    Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T23:57:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
       Proses Audit itdam lll/Slw

    INDRAMAYU, Indometro.id - Kodim 0616/Indramayu terima kunjungan dari Tim Was Intern Post Audit Itdam III/Slw dengan Ketua Tim Was Intern Post Audit Itdam III/Slw Irutben Itdam III/Slw Kolonel Czi Suryadi, Senin 7/3/2022.

    Ketua Tim Was Intern Post Audit Itdam III/Slw Irutben Itdam III/Slw Kolonel Czi Suryadi menuturkan, bahwa  kunjungan kali ini bertujuan agar sama-sama melaksanakan tugas dari tim inspektorat untuk melihat dan menilai sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan 1 tahun yang lalu. 

    Dia menegaskan, pertanggungjawaban anggaran yang diberikan oleh satuan komando atas untuk pemanfaatan satuan harus dengan disertai bukti data dan Dokumentasi.

    "Diharapkan para perwira harus mengerti salah satu tugasnya, dikarenakan kebanyakan dikerjakan oleh Anggotanya dan perwira harus melihat dan membaca serta memeriksa, jangan sampai Anggota hanya Copy paste, padahal materinya sudah beda anggaran dan sudah beda tahun dan tanggalnya," katanya.

    Dia menyebut, perwira staf harus benar -benar mengecek, jangan sampai hanya copy paste dan sudah kebiasaan anggota dalam melaksanakan tugas bilamana perwiranya tidak pernah mengecek akan banyak kesalahan yang fatal. 

    "Anggota staf baik Koramil maupun Kodim harus memberikan data apa adanya, jangan takut jangan grogi jangan manipulasi data karena nanti akan menyulitkan kita semua," tegasnya.

    Menurutnya di dalam tubuh TNI adalah satu atap, untuk itu kata dia lebih baik menemukan kesalahan dari dalam, daripada dari luar yang menemukan.

    "Oleh karena itu kita akan sama-sama perbaiki, tapi kalau sudah yang dari luar mengetahui kesalahan, maka akan dikembalikan ke negara atau diproses hukum," ujarnya.

    Dalam hal ini, dia mengatakan apabila yang telah diperiksa ada kekurangan agar segera diperbaiki dan Jangan sampai ada kesalahan yang diulang-ulang lagi dengan kesalahan yang sama.

    "Hibah itu harus disesuaikan dengan Rencana yang dihibahkan serta Admistrasi sesuai dengan bujuk dan prosedur yang ada di TNI," imbuhnya.


    Sementara Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos, diwakili oleh Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat menyampaikan, personil anggota Kodim 0616/Indramayu meminta arahan dan petunjuk dari komando atas, agar tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

    "Bilamana ada hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan yang benar, mohon diarahkan supaya kedepan tidak ada kesalahan, selaku manusia kita tidak luput dari kesalahan," ucap Kasdim.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini