-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penahanan KTP Terjadi Pada Sejumlah Ojol

    Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T11:48:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jambi, indometro.id. Sejumlah Ojol dari berbagai aplikasi mendatangi pos keamanan/Satpam Perumahan Puri Mayang.

    Diketahui permasalahan tersebut bermula saat Satpam Perumahan tersebut mencoba menahanan identitas ialah KTP milik Feri selaku driver Ojol yang ingin mengantar orderan ke perumahan tersebut.

    Terlihat beberapa pihak berdiskusi tentang permasalahan ini, mulai dari pihak Ojol, Babinsa, satpam, dan korlap setempat. Berbagai pihak memberikan statement yang berbeda dan menimbulkan sedikit pro kontra yang mengakibatkan tidak ada titik temu dari permasalahan ini.

    Pihak Ojol pun memberikan statement keberatan karena setiap ingin mengantar orderan ke perumahan tersebut selalu dipinta identitas seperti KTP, SIM, dan STNK yang menurutnya itu adalah privasi yang sangat rahasia. Pihak Ojol memberi solusi kepada pihak keamanan Perumahan agar tidak lagi memberikan peraturan tentang penahanan identitas driver.

    "Kami sangat keberatan dengan kebijakan seperti ini, tidak hanya disini saja melainkan berbagai perumahan menerapkan peraturan seperti itu dan tidak lain juga sebagian dari perumahan tersebut sudah tidak menerapkan sistem titip identitas lagi" kata Feri selaku driver Ojol

    Dari korlap setempat mengatakan untuk saat ini ia hanya bisa menerima dan mendengar statement dari pihak Ojol karena ia hanya sebatas korlap dan masih ada atasan yang akan memutuskan keputusan itu.

    "Kami terima pernyataan dan solusi dari teman teman Ojol tapi ini hanya sebatas terima bukan keputusan karna kita masih ada atasan yang akan memutuskan sebuah keputusan di tempat yang ia pimpin" kata korlap yang enggan disebutkan namanya.

    Hingga saat ini pihak Keamanan Perumahan Puri Mayang pun sedang mencoba menyampaikan keingan dari driver Ojol tersebut ke pimpinan mereka agar dapat segera di realisasikan.

    Pihak Ojol pun sedang menunggu lanjutan dari penyampaian yang sudah di sampaikan kepada pihak keamanan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini