-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapoldasu Yakin Dengan Launching "ETLE" Akan Meminimalis Pelanggar Lalu Lintas Maupun Kejahatan.

    Harray
    Kamis, 31 Maret 2022, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T08:39:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan, Indometro.id-
    Dirditlantas Polda Sumut kombes Pol Ind4a Darmawan Irianto melaunching  Electronic Traffi Enforcement ( ETLE) tahap II dilapangan Merdeka Medan Sabtu,(26/03/2022).


    Kegiatan yang berlangsung secara serempak dari padat di hadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan seluruh jajaran didepan Pos Polisi Lapangan Merdeka Medan.


    Kapolda menyampaikan apresiasinya dengan menyampaikan tidak akan ada lagi complain warga pada aparatur kepolisian dilapangan.


    "Dengan "ETLE" ini nantinya tidak akan ada lagi pertemuan Petugas dengan Masyrakat, secara tidak langsung kita mengajarkan ketertiban." Katanya'.


    "Silahkan mereka tidak mengikuti itutapi nanti ada efeknya ketika anda mengurus akan menjadi catatan kepolisian yang terecord dengan system"..Ungkapnya.".


    "Ini atas kerjasama semua pihak ùntuk pemasukan PAD Pemerintah Daerah",jelasnya'.


    Sementara Wakapolda Sumut Pol Dadang Hartanto kepada awak Media

    "Alat ini mampu mendeteksi dan merwkam dengan cepat setiap ada pelanggaran  lalu lintas, dengan begitu bisa meminimalisir tindak Kejahatan" tuturnya".


    "Setiap pelanggar kita harapakn tidak melakukan interaksidengan anggota sehingga akan mengurangi penyimpangan anghota dilapangan" tutupnya.


    Diketahui ada 14 Polda seluruh Indonesia yang mengikuti Launching "ETLE"  secara Zoomdengan disaksikan Kapolri Jenderal Listyo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini