-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Edi Fraza Kades Taja Raya 1, Lantik Perangkat Desa Serta LKD

    Joni Karbot
    Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T10:42:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Banyuasin, indometro.id- Pelantikan Perangkat Desa dan Lembaga Kemasyrakatan Desa (LKD) Desa Taja Raya I, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, telah dilantik oleh Kades Edi Fraza Bertempat di halaman kantor desa Taja Raya I, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sabtu 05/03/2022.

    Pelantikan terdiri dari 9 Orang perangkat desa, 11 Orang ketua Rt, 10 Orang Linmas, Ketua Karang Taruna, Ketua LPM, Ibu Kader dan Ketua Pemangku Adat.

    Pelantikan Perangkat Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa antara lain Sekdes Iwan Firdaus, Kasi pemerintahan Khoirun Nasir, Kasi kesejahteraan Jumari, Kasi Pelayanan Endarzin, Kaur Perencanaan Ayu Ramayanti, Kaur Tata Usaha Tarmizi, Kaur Keuangan Aris Ilham Pratama, Kedus 1 Aden Sandeww, Kadus II Uci Saputra, 11 RT, 10 Linmas, Ketua dan Anggota LPM, Karang Taruna dan Pemangku Adat.

    Kepala Desa Taja Raya I, Edi Fraza. Dalam arahannya menyampaikan, Ia meminta kepada seluruh aparat Desa yang sudah di lantik. Untuk dapat bekerja maksimal baik individu maupun kelompok dan harus memajukan desa Taja Raya 1 ini kedepan. 

    Lanjutnya selaku kepala DesaTaja Raya I membuka rumah 24 jam untuk masyarakat desa Taja Raya I tentunya, jadi apa bila masyarakat membutukan bantuan dalam bentuk pelayanan administrasi Masyarkat secara Umum.

    Diakhir Sambutan, beliau mengucapkan selamat kepada perangkat desa dan LKD yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya selalu membantu untuk kepentingan masyarkat baik dalam mengusulkan bantuan kita akan terbuka bila perlu masyarakat kita ajak dan kita harus mengacu pada peraturan dengan tidak ada unsur keluarga, ujarnya

    Dan saya berharap kepada masyarakat agar Pro aktif untuk kemajuan desa ini, seperti dengan mengajukan proposal permohonan bantuan, seperti pertanian, peternakan dan lain sebagainya, Pungkasnya.

    Hadir dalam acara tersebut, Camat Betung, M.Sobir, S.Sos, Ketua TP PKK Kecamatan Betung Emilia Sobir, Am.Keb, Kasi PPDK Imron, Bhabinkamtibmas Bripka Arie Satria, Babinsa Kopda Untung Priono. Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pendamping Lokal Desa dan pendamping Desa serta masyarakat Desa Taja Raya I 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini