-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Mutu Guru, Dinas P dan K Aceh Utara Gelar MGMP

    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T05:07:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, indometro.id - Sebagai upaya untuk meningkatkan SDM guru, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Aceh Utara melaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP).


    Ketua panitia pelaksana, Azhari, S.Pd kepada media ini, Jum'at (25/2/2022) menjelaskan, bahwa kegiatan MGMP telah dibuka pada hari Selasa, 22 Februari 2022 yang diikuti 228 guru mata pelajaran dari 12 tingkat SMP se- cluster kecamatan Lhoksukon dan Lapang, dimana kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan yang masing - masing diwakili oleh guru mata pelajaran.


    Turut hadir kabid Dikdas DR.Irhamni, Korwas Pendidikan Jufri,M.Pd. Pembina pengawas, Fakri Lianur, S.Pd dan para kepala SMP.

    Azhari menyampaikan harapan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan MGMP dengan serius dan kedepannya diharapkan dapat berdampak ada perubahan terhadap kualitas Sumber daya manusia (SDM) guru menuju pada tataran profesional.

    "Berbagai hal dibahas dalam MGMP tersebut seperti teknik dan metode pembelajaran, pedoman dan buku pelajaran, penilaian kegiatan belajar mengajar dan lainnya sebagai pembekalan kualitas pendidik dalam menerapkan teknologi,"katanya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini