-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Simpang Empat Polres Asahan Rutin Patroli Blue Light

    Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T08:45:05Z

    Ads:





    Asahan, indometro.id - 

    Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Simpang Empat Polres Asahan menerjunkan personel nya dalam melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Kamis (17/2/2022).

    Operasi K2YD ini dipimpin Pawas  Aiptu P.Butar Butar beserta anggota Aiptu L.Simamora dan Aiptu B.Butar Butar dengan patroli diseputaran Jalan Perintis Kemerdekaan Batas Wilkum Tanjung Balai Batu 7, Kantor Pemerintahan Sp Empat, Pasar Simpang Empat, Bank Sumut /Bank BRI Simpang Empat, Pertokoan Sekitar Jln Perintis Kemerdekan Sp Empat.

    Dalam pelaksanaan K2YD Patroli Blue Ligth tersebut personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas Scurity Bank /perkantoran agar lebih waspada dan memperhatikan setiap orang yang di curigai.

    Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi SH mengatakan Operasi K2YD dengan Patroli Blue Ligth  rutin dilakukan personel dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

    "Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,"ujar Kapolsek AKP Cahyandi SH.

    Selain itu dikatakan Kapolsek, Patroli Blue Light tersebut merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Simpang Empat dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    "Dalam patroli tersebut personel juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah penyebaran Virus covid-19,"pungkasnya.


    (m.achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini