-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rapat Kerja Wilayah PKS Slawesi Barat Target 2024 Setiap Dapat Kursi

    Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T09:08:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Mamuju, indometro.id - 

    Kegiantan hari ini kegiatan biasa saja tapi akan menghasilkan yang luar biasa kegiatan ini Berjalan dua hari ucap ketua panitia Muh. Arsyad Jumat, (18/02/2022)

    Yuki Permana ketua DPW PKS Sulawesi barat 
    Menyampaikan dalam acara rakerwil akan dilaksanakan selama 2 hari tapi karena wabah Covid Meningkat di Sulawesi barat jadi kegiatan dilaksanakan jadi satu hari tapi esensinya materi akan dimaksimalkan yang dimana tema "Transformasi dan Kolaborasi Menuju kemengan 2024" tema ini diangkat pas denga Covid harus dimaksimalkan sosial media apa lagi salah satu partai yang melakukan perekrutan anggota melalui secara digital, transformasi digital harus di fungsikan.

    Emak-emak menjerit karena langkahnya minyak goreng, anggota DPR harus betul memperjuangkan hak masyarakat terjung langsun bersama pemerintah melakukan sidak di setiap toko yang ada dengan kwatiran ada yang menimbung.


    Tahun 2024 tetap bisa kita lakukan menuju jalur kemengan mulai dari jalur kabupaten, provinsi sampai pusat. 



    Srya darma ketua bpw Sulselbar sekaligus membuka rapat kerja wilayah 
    Kendaraan kita adalah komunikasi politik dalam kata kolaborasi untuk kerja sama dalam membangun kerja sama biar negara ini berjalan lancar, Sekarang kita harus target kemenangan 2024 setiap dapil harus ada lolos khususnya calek partai keadilan sejahtera. Jangan takut tetap semanga untuk menjalankan partai ini walaupun kita di goyang dari berbagai arah tetap semangat, hasil surfei kita di PKS diatas artinya kita semakin maju tutup ketua bpw Sulselbar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini