Polsek Simpang Empat Polres Asahan bersama Forkopincam Kecamatan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Pajak Pagi

Daftar Isi

Asahan,indometro.id -

Polres Asahan dan Polsek jajaran terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Simpang Empat pada Kamis (17/2/2022) membagikan masker kepada masyarakat.


Pembagian masker yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Asahan AKP F. R. Saragi SH dan Kapolsek Simpang Empat AKP. Cahyandi SH beserta Forkopincam Kecamatan Simpang Empat menyasar ke pengguna jalan di Pajak Pagi Desa Simpang Empat. Kec. Simpang Empat - Kab. Asahan.


Kasat Binmas mengungkapkan, disamping membagikan masker, personel juga melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah menuju masa adaptasi kebiasaan baru.


“Masyarakat diimbau wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap AKP F. R. Saragi SH.


Kasat Binmas juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.


“Salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19,”sebut Kasat Binmas.(m.achyar)

Posting Komentar

Ads:

#
banner image