-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PJID-N Simeulue bersama Anggota Posramil Teupah Barat Bantu Warga Gotong Royong Menuju Pantai Wisata Leubang

    Anggesan
    Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T04:39:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Kabupaten Simeulue bersama Anggota Posramil kecamatan Teupah Barat turun langsung membantu warga melaksanakan gotong royong pembersihan jalan Setapak dan pembangunan jembatan darurat menuju pantai wisata Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue. Jum'at 11 Februari 2022.

    Ketua PJID-Nusantara Kabupaten Simeulue Agam Becu, saat di kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, Pengurus PJID-N Simeulue melaksanakan gotong-royong bersama dengan masyarakat desa Leubang adalah sebagian bentuk giat Sosial dari wartawan untuk masyarakat terutama yang tergabung di PJID-Nusantara Kabupaten Simeulue.

    "Saya merasa bangga, salut melihat kawan-kawan wartawan PJID-Nusantara yang sangat kompak dan bersatu padu membantu masyarakat desa dalam gotong royong bersama”. kata Agam Becu.

    Sementara itu Gusti Amin Kepala Desa Leubang, didampingi ketua BPD Alis Anizar, dan Sekdes Leubang Mohd Joni menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pengurus DPD PJID-N Simeulue juga Anggota Posramil kecamatan Teupah Barat yang telah berkenan membantu masyarakat desa leubang dalam giat gotong royong pembersihan jalan setapak dan pembuatan jembatan darurat menuju tempat wisata hari ini di desa leubang.

    “Semoga Ketua dan pengurus DPD PJID-N Kabupaten Simeulue. Juga anggota Posramil Teupah Barat serta seluruh masyarakat desa Leubang yang berhadir diberikan kesehatan, panjang umur dan murah rezeki, dan kita semuanya semakin jaya, aamiin”. Ucap kades.

    Anggota TNI dari Posramil Teupah Barat, Serda Jimmi Simbolon, Serda Sudiman juga Koptu Subana, yang turut aktif langsung membantu warga dalam pembersihan jalan dan pembuatan jembatan darurat menuju Pantai wisata di desa Leubang tampak semangat dan ful membantu serta menyatu dengan warga.

    (AA)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini