-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Letkol Inf Endik Yunia H Datangi Warga Yang Mengalami Kebanjiran Desa Wonosari

    Anang
    Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T09:46:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Letkol Inf Endik Yunia H saat terjun kelokasi banjir di Desa Wonosari.
      
    Bengkalis, Indometro.id - Setelah diguyur hujan semalaman banjir menghantam dibeberapa titik di Bengkalis khususnya Desa Winosari, Kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, jumat (11/02/2022).

    Hal membuat Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H Beserta Jajaran dan seluruh pengurus persit kartika chandra kirana cabang LII dim 0303/Bengkalis terjun langsung dilokasi kebanjiran.

    Untuk itu lewat Jumat Barokah Kodim 0303/Bengkalis Bersama persit kartika chandra kirana cabang LII dim 0303/Bengkalis memberikan sumbang sih kepedulian terhadap warga. Membagi-bagi nasi bungkus kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

    Dalam hal ini Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, menyampaikan, pembagian nasi bungkus terhadap para korban banjir wilayah Kodim ini, tentu sebagai upaya kehadiran TNI untuk masyarakat. Apalagi kondisi Pandemi covid-19, pastinya masyarakat sangat membutuhkan.

    "Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang sedang menghadapi musibah banjir," ucap Dandim.

    Dalam waktu yang sama salah satu warga yang terkena dampak banjir mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis dan persit kartika chandra kirana cabang LII dim 0303/Bengkalis  yang selalu peduli terhadap kami, 
    "Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih karena kami sudah di perhatikan oleh Kodim 0303/Bengkalis sudah memberi kami makanan," ucapnya.

    Sementara itu 




    Serda Mustaqim Babinsa Desa Wonosari yang ikut dalam pembagian makanan tersebut mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh jajarannya merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hal ini yang sedang terdampak banjir.

    "Ini bentuk kepedulian kita selaku TNI AD dalam membantu kesulitan rakyat, semoga apa yang kita berikan bisa meringankan beban mereka," tutur Serda Mustaqim.

    Dari pantauan media turut hadir dilokasi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Danramil 01 Bengkalis Kapten Arh Isnanu, kapolsek Bengkalis, Kades Wonosiri, BPBD serta seluruh intansi terkait.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini