-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah DBD, PDI P Ranting Selapajang Jaya Adakan Fogging

    Minggu, 27 Februari 2022, Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T11:10:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Kota Tangerang, 27/02/2022 Indometro.id
    Mengantisipasi sekaligus mencegah merebaknya Demam Berdarah Dengue (DBD) yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aigypti, pengurus PDI Perjuangan Ranting Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mengadakan penyemprotan/fogging di wilayah. 

    Giat fogging dilaksanakan Minggu,  27/02/2022 di RT 04/03 dan 07/03 Kelurahan Selapajang Jaya. 

    Ketua PAC Neglasari Sunata Tabet turun langsung dengan didampingi Ketua RT 04, Mada, Ketua RT 07, Endi, dan Ketua RW 03, Rohip, memantau giat fogging hingga ke pelosok perkampungan.

    Endi, Ketua RT 07 menyampaikan rasa terima kasih karena wilayahnya mendapatkan fogging dari para pengurus PDI Perjuangan Neglasari. 

    "Sebelumnya kami sudah ajukan permintaan (fogging) ke pihak Kelurahan Selapajang Jaya, tapi belum ada tindakan sampai sekarang. Waktu diiyakan sih pak, permintaan kami. Tapi ya itu, belum ada realisasi," ujar Endi. 


    Sementara itu, Ketua RW 03 Rohip menyampaikan bahwa dari tujuh RT yang ada di wilayahnya termasuk daerah rawan DBD karena terletak di dekat aliran Sungai Cisadane. 

    "Sebenarnya banyak keluhan dan permintaan warga yang disampaikan ke saya. Termasuk salah satunya fogging ini. 
    Jadi ini sangat membantu warga saya. Mudah-mudahan keluhan warga yang lainnya nanti dapat diakomodir juga. Terima kasih kepada para pengurus PDI Perjuangan Neglasari yang telah membantu warga di wilayah saya, " kata Rohip. 

    Ketua PAC Neglasari Sunata Tabet dalam arahannya kepada jajaran pengurus menekankan untuk selalu siap terjun ke masyarakat. 

    "Jangan pernah menolak setiap ada permintaan atau keluhan dari warga. Berikan yang terbaik, berupa kerja nyata untuk masyarakat. Kader dan pengurus harus peduli terhadap permasalahan di masyarakat," tegas Sunata Tabet. 

    "Masyarakat akan  menilai. Masyarakat akan simpati kepada partai yang memang terbukti membela masyarakat," pungkas politisi PDI Perjuangan berbadan tambun ini. (Tim red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini