-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bupati Simalungun Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat Dalam Rangka Pimpin Raker Di Disdukcapil.

Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T07:16:02Z
iklan disini :





Simalungun, indometro.id -

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga SH MH, Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat dalam raker di Disdukcapil pada (21/02/202)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, Mengintruksikan kepada seluruh dinas yang terkait dalam pelayanan kepada masyarakat supaya memprioritaskan pelayanan dan totalitas dalam membantu dan melayani masyarakat.

Ciptakan tanggung jawab kerja dan disiplin waktu, tangan jawab kinerja dalam pelayanan yang baik agar masyarakat menerima Balance dan manfaat dari apa yang mereka berikan kepada pemerintah  agar masyarakat  taat membayar pajak bumi dan bagunannya.
Saat Bupati  memimpinan rapat kerja (Raker) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)  Kabupaten Simalungun .

Terkait hasil dan evaluasi pengadaan alat rekam e-KTP untuk 10 kecamatan di Simalungun, Pamatang Raya Sumut.

Pemeritah harus bisa melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan baik,  Agar masyarakat  kita mau memenuhi kewajibannya , imbuh nya.

Bupat Radiapoh Hasiolan Sinaga SH MH sampaikan dalam rakernya di bulan April yang akan datang sebagai awal untuk melakukan perekaman e-KTP di kecamatan masing masing.

Bulan April tahun ini awal kita sudah bisa melakukan perekaman e-KTP di kecamatan masing-masing. Dan ada 10 kecamatan yang akan kita bagi alat perekam e-KTP.

sementara saat ini Seperti Kecamatan Ujung Padang, Kecamata Bandar, Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Bosar Maligas,  Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kecamatan Dolok Silau, Kecamatan Purba, Kecamatan Siantar, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, dan Kecamatan Silimakuta, jelas Bupati.

Tujuan adanya perekaman e-KTP di 10 kecamatan yang sudah Ada disetiap Kantor Camat Bupati berharap masyarakat  tidak jauh ke Pematang Raya untuk mengurus e-KTP.

Dalam kesempatan itu Bupati menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat yang ada di halaman kantor Disdukcapil untuk mengurus e-KTP dan administrasi kependudukan lainnya.

Dalam acara raker itu Bupati juga Didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba dan Plt Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Tiarli Sinaga.

Masyarakat dalam harapan nya agar semua kecamatan dapat menerima Pelayan dalam administrasi dan terutama dalam perekaman dan pembuatan e-KTP karena apapun alasannya hidup tak terlepas dari syarat administrasi ucap salah satu warga. 

(Jpurba/rie-05)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+