-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Akselerasi Vaksinasi Serentak Polres Simalungun Gempur Optimalisasi Vaksin Secara Masal

    redaksi
    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:06:02Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Pelasanaan Kegiatan Akselerasi Vaksinasi lansia dan anak usia 6 - 11 tahun Kabupaten Simalungun secara serentak dilaksanakan diseluruh Wilayah Indonesia guna optimalisasi vaksinasi dicek secara virtial oleh Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, Kamis (24/02/2022) dari GOR Biduk Kajang Kayuagung, Sumsel

    Polres Simalungun mengikuti kegiatan tersebut di Sopo Tubagarna Perumnas Batu VI Kecamatan Siantar kabupaten Simalungun, Sumut.Kamis (24/02/2022)

    Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Simalungun Kompol Efianto, SH. MH., menjelaskan bahwa Polres Simalungun menggempur pelaksanaan vaksinasi secara masal di lokasi tersebut, dilaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) kepada masyarakat umum dan lansia serta yang dilaksanakan  oleh tenaga vaksinator dari Puskesmas Simpang Bah Jambi, Puskesmas Batu Enam dan Puskesmas Rambung Merah Kabupaten Simalungun serta dokter kesehatan Polres Simalungun.

    Kata Wakpolres, "Bapak Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MS., menyampaikan arahan secara virtual dan meminta laporan beberapa provinsi tentang capaian vaksinasi yang telah di laksanakan baik dosis 1, 2 dan vaksinasi lanjutan (booster)".

    "Manfaat waktu yang ada untuk pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, Masyarakat yang sudah vaksin dosis 2 jika sudah lewat tiga bulan selanjutnya bisa mengikuti vaksin booster (dosis 3), Bagi yang capaian pelaksanaan vaksin masih rendah agar ditingkatkan, Optimalkan penggunaan masker terutama wilayah interaksi masyarakat yang tidak bisa dihindari seperti pasar,  bila perlu  berikan masker kepada masyarakat jika tidak menggunakannya masker" ucap Kapolri Secara Virtual.

    Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba, Kadis Kesehatan Edwin Tony SM Simanjuntak, Kadis PMPN Jonni Saragih, Kasatpol PP Adnadi Girsang, Kalak BPBD Ramadhan Damanik,  Pengurus MUI Simalungun, Camat Siantar Edward Girsang, Kapolsek Bangun Akp L. S. Gultom, Danramil Bangun dan Kabag Ren Kompol PnSihombing, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, Kasat Sabara AKP P Butarbutar, Kasat Intel AKP Restuadi, Kanit Binmas Polsek Bangun.Ipda Panjaitan, Kasi Kerma Bag OPS Polres Simalungun Iptu J Situmorang.


    (E purba/polres simalungun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini