-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terbaik dalam penerapan e-Tilang dan e-Turjawali, Polres Banyuasin terima penghargaan

    Zain
    Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T07:35:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Foto saat memerima penghargaan

    Banyuasin, indometro.id

    Bertempat di Grand Atyasa Palembang, hari ini Senin (25/1) Polres Banyuasin menerima penghargaan sebagai Polres terbaik se-sumsel dalam penerapan aplikasi e-Tilang dan e-Turjawali.

    Dalam kesempatan itu, AKBP Imam Syafi'i, SIK, M.Si menyatakan rasa syukur atas capaian dan prestasi ini, beliau juga mengapresiasi atas kinerja jajaran yang sudah melaksanakan tugas dalam pelayanan masyarakat di wilayah Kabupaten Banyuasin.

    Selaku orang nomor satu di kepolisian Banyuasin tersebut, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya.

    "Saya mengapresiasi terhadap prestasi sebagai Polres terbaik se-sumsel. Selaku pimpinan, saya bangga dan puas karna hal ini tidak lepas dari terjalinnya kerjasama terutama kepada AKP Ricky Mozam, SH. MH selaku Kasat Lantas Polres Banyuasin" jelasnya.

    Demikian juga halnya yang disampaikan oleh AKP Ricky Mozam, SH. MH, beliau mengatakan semoga dengan penghargaan ini menjadi pemicu semangat jajaran untuk bertugas lebih giat lagi.
    "Semoga masyarakat dan pengguna jalan bisa lebih sadar akan keselamatan dan ketertiban, sehingga bisa menekan angka kecelakaan" pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini