-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Adam mb Bersama Jajaran Polsek Melaksanakan Ops Pendisiplinan Prokes

    Anang
    Sabtu, 15 Januari 2022, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T03:58:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Siak,indometro.id  -
    Kodim 0322 Siak melalui Babinsa Koramil 12 Pwk sabak Auh Serma Adam mb melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya kabupaten Siak, sabtu (15/01/2022). 

    Pada dilaksanakan pada ini 15 November 2021 sekitar pukul 09.20 WIB sampai dengan selesai turut dibantu jajaran Polsek Sabak Auh 

    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid -19 di wilayah kecamatan Bunga Raya. 

    Dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu Menggunakan masker Cuci tangan Jaga jarak mehindari kerumunan. Ucap Babinsa.

    " kita sebagai warga diwajibkan untuk selalu menerapakan peokes yang telah di berlakukan pemerintah guma untuk mencegah penularan covid-19. 

    Serta harus menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dalam keadaan aman ,kondusif  serta menerapkan prokes.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini