-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Air Joman Polres Asahan Sosialisasi Vaksinasi Anak di SD Pesantren Hoirul Mukminin

    Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T02:47:25Z

    Ads:


    Asahan, indometro.id -

    Dalam mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19, Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan koordinasi sekaligus sosialisasi tentang vaksinasi terhadap murid sekolah Dasar Negeri dan Swasta yang berumur 6 s/d 11 tahun di wilayah Kec.Air Joman Kab. Asahan, Rabu (12/1/2022) pukul 09.30 wib.

    Kegiatan sosialisasi yang dilakukan  di SD Pesantren Hoirul Mukminin agar anak sekolah mau, dan mengerti serta tidak takut untuk divaksin.

    Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyarankan kepada Kepala Sekolah dan Wali Murid nanti nya dalam pelaksanaan Imunisasi Covid 19 Murid Tingkat Sekolah Dasar Negeri / Swasta agar di dampingi oleh wali murid dengan membawa Foto Copy Kartu keluarga dengan mencantumkan Nomor HandPhone orang tua masing-masing.

    Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung menyampaikan kegiatan sosialisasi yang dilakukan  sebagai salah satu cara untuk menunjang terlaksananya program pemerintah dalam menjaga hard immunity anak umur 6 s/d 11 tahun.

    “Sehingga dapat menciptakan kesehatan dan ketahanan tubuh bagi anak dalam masa pertumbuhan dari serangan berbagai penyakit antara lain mencegah penyebaran COVID-19 di tengah pandemi yang belum berakhir,"kata Kapolsek AKP ST. Hutagalung.(m.achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini