-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polres Bengkalis Melakukan Vaksinasi Kepada Tahanan Di Mapolres

Anang
Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T02:17:39Z
iklan disini :






Bengkalis, indometro.id - 

Polres Kabupaten Bengkalis menggelar vaksinasi Covid-19 kepada tahanan di Mapolres Bengkalis di Jalan pertanian Desa anggoro kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini masih 7 orang tahanan belum divaksin hal ini dikarena tahanan sedang melaksanakan puasa dan akan dilanjutkan dilanjutkan besok untuk divaksin.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, vaksinasi ini diperuntukan  kepada Tahanan yang ada Di Mapolres Bengkalis bagi yang belum melakukan vaksinasi tahap 2 (dua).  

"Hari ini kita dari Polres Bengkalis kembali menyelenggarakan vaksinasi sebanyak 22 dosis, yakni vaksin jenis sinovac," kata  AKBP Indra.

Vaksinasi dimulai pukul 15.00 WIB hingga sampai Selesai, dan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dan berjalan dengan tertib.

"Mereka yang hendak divaksin terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan yang lakukan Personil Dokkes Polres Bengkalis apakah layak untuk diberi vaksin atau tidak.

Dia pun mengimbau masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi. Karena menurutnya, vaksin memberikan manfaat tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga keluarga, tetangga, dan masyarakat luas.

"Tidak perlu ragu atau takut untuk disuntik vaksin, karena vaksin ini sendiri telah melalui beberapa pengujian serta telah dinyatakan aman dan halal oleh pemerintah," ujar AKBP Indra Wijatmiko. **

Anang
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+