-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Persindra Keluar Jadi Juara Liga 3 seri 2

Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T02:47:22Z
iklan disini :





Indramayu, idnometro.id - 

Persindra berhasil menjadi juara liga 3 seri 2 Jawa Barat setelah dalam babak final yang digelar di lapangan Gelora Sabilulungan komplek stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Minggu (23/01/2022) berhasil mengalahkan Persikas Subang melalui babak adu pinalti dengan skor 4-3.

Sejarah yang tidak bisa terlupakan, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Indramayu alias PERSINDRA keluar sebagai Juara di Liga 3 Serie 2. Persindra berhasil mendapatkan medali emas setelah berhasil menekuk Persikas Subang dengan Skor 4-3. 

Jual beli serangan terjadi dari awal pluit dibunyikan, Karnadi dan kawan-kawan mencoba terus mendobrak pertahanan dari Persikas, namun hingga pluit babak ke 2 dibunyikan tidak ada gol 1 pun dari kedua klub asal Jawa Barat itu.

Hingga Finalti, Kemenangan Persindra didapatkan. Persindra Indramayu menjadi Champion dari Liga 3 Serie 2. Salah satu fans persindra Indramayu Syahrul sang bos distributor emas minigold yang menonton siaran langsung Chanel Youtube mengungkapkan ''sebelum nya saya mohon maaf, Karena saya tidak mengikuti sama sekali perkembangan Persindra. 

Bahkan saya baru tahu pas Persindra sudah melangkah ke semifinal. Tadi pas di final tendangan adu pinalty, saya terbawa emosional Persindra harus juara, dan akhirnya Alhamdulillah bisa Juara"pungkasnya pemilik distributor emas mini gold.

Saya ingin menanam saham Punya di Navesya Grup, ingin rasanya saya mengambil alih Persindra untuk mengarungi Liga 3 jabar 1, trus naik kasta Liga 3 Nasional, dan masuk ke liga 2 untuk mencari pemain nasional yg ternama dan pastinya berlaga di kasta sepakbola tertinggi di Indonesia yaitu liga 1" pungkasnya.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+