-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) DPD Kota Tangerang Tanam 5000 Bibit pohon, Bersama DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten di Bantaran Hilir Sungai Cisadane

    Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T03:42:11Z

    Ads:




    Tangerang, indometro.id - 

    Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49 thn, DPD PDI Perjuangan prov Banten Bersama Gema perjuangan maharani nusantara (GPMN)  DPD Kota Tangerang lakukan gerakan penanaman pohon secara serentak di bantaran hilir sungai Cisadane yang berada di kota Tangerang, kec Neglasari , Kel mekar sari, Sebanyak 5000 pohon mangrove, pohon buah mangga, rambutan, durian,  dan juga sekaligus memberikan secara simbolis 5000 pohon  mangrove kepada aktivis lingkungan hidup yaitu kepada yayasan peduli lingkungan hidup indonesia, untuk di tanam disepanjang Bantaran sungai Cisadane yang berada di prov Banten, pada Minggu 23/01/2022.



    Adapun Himbauan untuk menanam pohon secara serentak se-Indonesia oleh DPP PDI Perjuangan dikarenakan ketua Umum PDI Perjuangan sangat mencintai Lingkungan sehingga menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan untuk melestarikan lingkungan melalui gerakan penanaman pohon secara serentak di Seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Banten. 

    Sanusi ketua DPD GPMN Kota tangerang  Provinsi Banten, menghimbau kegiatan penanaman pohon ini tidak hanya dilakukan karena ada instruksi dari DPP Partai, tapi jadikan serta tanamkan gerakan menanam pohon ini dilakukan oleh seluruh kader karena ibadah dan anjuran kepada Allah SWT.

     Dampak bencana banjir, longsor, serta bencana alam lainnya merupakan bencana yang di sebabkan oleh ulah manusia yang tidak memperhatikan kelestarian Alam, Untuk itu, PDI Perjuangan dan GPMN mengajak seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk melaksanakan gerakan penanaman pohon.. marilah kita rawat Bumi kita yang kita cintai ini untuk kebaikan. Merdeka..."  ujarnya.

    " Ketua Pelaksana ibu Suparmi, ST (wakil ketua bidang Pangan, pertanian, kehutanan dan Lingkungan hidup DPD PDI Perjuangan) mengatakan "bahwa acara penanaman pohon seretak ini juga secara simbolis, dan ada juga beberapa yang kami tanam langsung.

     "Lanjutnya, Penanaman secara serentak yang di lakukan oleh DPD PDI Perjuangan Prop Banten dan GPMN ini melibatkan, perwakilan dari badan partai tingkat Provinsi (bspn, badiklatda, Baguna, bbhar, bapilu dan BKN ), sayap partai tingkat Provinsi (TMP , Bamusi  dan Repdem), Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Banten, Aktivis Lingkungan juga warga masyarakat sekitar. Kegiatan ini di lakukan juga dlm rangka memberikan kesadaran kepada masyarakat umumnya untuk tetap selalu menjaga lingkungan kita, bumi kita dari bencana yg mungkin bisa di timbulkan akibat penggundulan pohon oleh orang yang tidak bertangung jawab, dan Juga memberikan kesadaran kepada masyarakat umum untuk bagaimana pentingnya menjaga keseimbangan alam. "Ungkapnya.
     




    "Saya berharap Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus dan bisa ditiru atau diikuti oleh masyarakat sekitar bantaran sungai dan masyarakat luas pada umumnya, karna pentingnya kelestarian alam. "Harap Sanusi (Ketua DPD GPMN Kota Tangerang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini