-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Evy Limbong collection, toko butik yang berkualitas

    Jefrilimb82
    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T07:31:40Z

    Ads:




    Evy Limbong Collection merupakan toko butik yang sudah cukup lama ada di kota Pekan baru. Beralamat dijalan Fajar ujung/ Baung no 5, Labuh baru, Pekanbaru ( Riau ). Toko butik ini menjual produk produk berbagai jenis pakaian.

    Sudah banyak yang berbelanja ke toko butik ini karna produknya berkualitas dan harganyapun terbaik. Evy Limbong sebagai pemilik butik mengatakan kepada awak media ini bahwa dalam berbisnis butik ini saya mengutamakan kualitas produk, bagus dilihat dan kalau mengenai harga, saya memberikan harga yang terbaik. Ada pun produk produk produk yang kami jual yaitu 
    *Songket Palembang, Tarutung dan       jenis songket lainnya
    *Berbagai jenis kebaya dan Fashion

    Butik saya juga menerima orderan dalam jumlah yang banyak, misalnya untuk seragam kantor dll. Ungkapnya

    Selain berbelanja secara langsung ketoko butik ini,Toko Butik Evy Limbong Collection juga menerima orderan secara online tapi tidak menerima COD ( Cash on delivery ). Butik ini sudah mengirim pesanan ke daerah Jawa, Sulawesi dan kalimantan. Jangan ragu berbelanja online karna toko Butik ini juga mengutamakan kejujuran. Silahkan hubungi no hp / WA  0852 7180 4989 atau melalui instagram ( evy_limbong) / Facebook ( evy Limbong).






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini