-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Kodim Aceh Utara Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T06:35:58Z

    Ads:



    Aceh Utara, indometro.id -  Babinsa selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaanya, dalam meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat anggota Babinsa Koramil 19/Swg Kodim 0103/Aceh Utara Serda Herman melaksanakan kerja bakti bersama warga memperbaiki jalan rusak di desa Lhok Cut  Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Selasa (18/01/2022). 

    Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat di harapkan mampu memberikan contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat, sehingga keberadaanya dapat memberikan motivasi dan semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

    Kegiatan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan material batu kerikil, pasir yang di campur semen, untuk menutup pada setiap titik jalan yang rusak dan berlobang.

    "Dengan adanya perbaikan secara gotong-royong ini diharapkan dapat mempercepat pengerjaanya, sehingga masyarakat yang melintasi jalan ini tidak khawatir jatuh dan aman di lalui. Selain itu, dapat memperlancar para petani yang membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat desa Lhok Cut sebagian besar berprofesi sebagai petani," ungkap Serda Herman

    Kondisi jalan yang tidak rata dan berlubang sangat berbahaya bagi warga yang melintas dengan kendaraan, apalagi pada saat malam yang gelap dan minim penerangan. 

    Dengan adanya gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini