-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cek Harga Sembako, Babinsa Kodim 0103/Aut Komsos dengan Pedagang

    Sabtu, 15 Januari 2022, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T07:30:29Z

    Ads:



    Aceh Utara , indometro.id - Guna mengetahui situasi dan kondisi pasar tradisional dan harga kebutuhan pokok masyarakat diawal tahun 2022, Babinsa Koramil 14/Tja Kodim 0103/Aceh Utara Serda Turman melaksanakan Komsos di Pasar kota Panton labu kec.Tanah Jambo Aye kab.Aceh Utara.

     

    “Berdasarkan pantauan Babinsa, sampai sejauh ini harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tersebut belum ada kenaikan yang signifikan,” kata Danramil 14/Tja Kapten Kav Ridwan Gunawan kepada Pendim Aceh Utara, Sabtu (15/1/2022) siang.


    Dijelaskan Kapten Kav Ridwan Gunawan, dengan masih stabilnya harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar Kota Panton Labu itu, menjadi harapan seluruh lapisan elemen masyarakat. 

     

    Dan pada kesempatan itu, lanjut Danramil lagi, Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tetap mematuhi Protokol kesehatan disela-sela Komsos dan pengecekan harga kebutuhan bahan pokok. 


    “Mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya warga desa binaan merupakan bentuk mempererat hubungan silaturrahmi,” pungkasnya. 


    Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga dengan begitu terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini