-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Terjadi Karhutla, Babinsa Koramil 04 Rupat Melakukan Patroli Rutin

    Anang
    Sabtu, 15 Januari 2022, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T04:10:59Z

    Ads:


    Bengkalis,indometro.id - 
    Upaya terus dilakukan Kodim 0303 Bengkalis melalui Babinsa Koramil 04 Rupat, dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Bengkalis  Khususnya di kecamatan Rupat

    Dalam hal ini Babinsa Koramil 04 Rupat Serka Julia Nursanto bersama Praka Gesang Prasetyo melaksanakan patroli Karhutla dilahan rawan terbakar Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, sabtu (15/01/2022).

    Dalam patroli di Kelurahan Pergam  babinsa mengatakan ," Kegiatan pantau karhutla ini di lakukan secara rutin dan terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan dan kebun khususnya di wilayah Koramil 04/Rupat".ungkapnya.

    “Patroli kesetiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di Kampung binaannya ,” ulasnya. 

    "Kami berharap kepada warga setempat jika untuk membuka lahan atau kebun janganlah dengan cara membakar karna dengan cara itu bisa menyebab kan kesalahan yang patal "tambahnya.

    Selama patroli karhutla ini berlansung tidak ada ditemukan titik api serta kegiatan patroli ini  berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif serta menerapkan prokes yang ketat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini