AKBP Indra Wijatmiko Bertemu Ramah Bersama Abah Guru Ahmad Inayatullah

Baca Juga



AKBP Indra Wijatmiko didampingi Wakapolres Bengkalis saat berdialog ramah tamah bersama Abah Guru Ahmad Inayatullah

Bengkalis, Indometro.id  - Silaturahmi dan kunjungan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K kepada Ketua Pengasuh Majelis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khaalish 2002 di jalan Bantan Gang Melati Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Selasa (25/01/2022). 

Kapolres Bengklis memperkenalkam diri dengan tujuan terjalinnya komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Bengkalis.

"Untuk menciptakan sinergitas dan hubungan erat antara Polres Bengkalis dengan tokoh agama khususnya dengan Abah Guru Ahmad Inayatullah sebagai pengasuh MIA Al-Burdah Baa Khaalish 2002.

Melalui tokoh-tokoh agama diharapkan dapat membantu Polres Bengkalis untuk menjaga situasi Kamtibmas yg damai dan kondusif di Kabupaten Bengkalis," ujar Kapolres Bengkalis.

Berharap dukungan tokoh agama khususnya dari Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih atas kehadiran dan kunjungan Kapolres Bengkalis beserta rombongan, kita akaan selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Polres Bengkalis dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kab. Bengkalis serta akan membantu mensosialisasikan vaksinasi Covid 19," Ucap Abah guru Ahmad Fadli

Adapun rencana kegiatan Gema Sholawat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di Lapas Bengkalis oleh Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis dengan mengundang Forkopimda dan tokoh tokoh Kabupaten Bengkalis, kami mohon dukungan dan petunjuk dari Bapak Kapolres guna kelancaran kegiatan dimaksud.

Kapolres Bengkalis menyerahankan Cindera mata kepada Abah Guru Ahmad Fadli Innayatullah sebagai tanda terjalinnya silaturahmi dan sinergi.**

Sumber : Humas Polres Bengkalis
Anang

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama