-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Targetkan Masyarakat Kabupaten Asahan Tervaksin 8000 per Hari,Kapolres Pimpin Apel Jam Pimpinan

Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T15:18:27Z
iklan disini :




ASAHAN,indometro.id-Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin apel jam pimpinan yang diikuti para PJU Polres Asahan, para Kapolsek, Perwira, Bintara serta seluruh ASN Polres Asahan, Senin (13/12/2021).



Dalam arahannya di halaman  depan Mako Polres Asahan, Kapolres mengatakan target Vaksinasi hingga tanggal 22 Desember 2021 untuk wilayah Kab. Asahan harus sudah 70% dan saat ini sudah mencapai 63,17%.


"Minimal dalam sehari mencapai 1%, apabila ada kendala di Polsek agar Kapolsek segera laporkan kepada Kapolres,"ujarnya.


Menurutnya, Kinerja Kapolsek Jajaran terkait vaksin sudah sangat bagus dan diminta untuk  dipertahankan.


"Sore ini, setiap Kapolsek harus sudah memberikan rencana target untuk dimana dan siapa saja yang akan dilakukan Vaksinasi besok," ucapnya.


Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Bag Ops dan Sat Intelkam yang telah memberikan laporan Vaksinasi setiap harinya. "Berkat kerjasama yang baik, semua pertanyaan Pimpinan dapat terjawab,"ujarnya.


Diakhir arahannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil bagi yang terlibat dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral menghadapi Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar hadir di Aula Wira Satya Polres Asahan.


"Jangan ada lagi ditemukan pelanggaran anggota Polri khususnya anggota Polres Asahan, yang sudah baik saat ini agar dipertahankan," pungkasnya.(m.achyar)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+