-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plt Bupati Bener Meriah Lantik 28 Jafung dan 8 Kepsek

    batnews.site
    Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T03:08:22Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami resmi melantik 28 orang Pejabat Fungsional Kepala Sekolah dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah ( 08/12/2021).
    Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, sebanyak 8 kepala Sekolah, terdiri dari 1 orang kepala sekolah Taman kanak-kanak, 5 orang kepala sekolah Dasar dan 2 orang kepala Sekolah Menengah Pertama, serta 20 orang pengawas sekolah telah mengucapkan sumpah jabatan.

    “Semoga bapak dan ibu yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Bener Meriah”, ucap Plt Bupati Dailami usai pelantikan.
    Sambung Dailami dalam sambutannya, “cita-cita kita dan tanggung jawab kita bersama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, perlu kami ingatkan, bahwa bapak dan ibu sebagai unjung tombak dalam mencerdaskan bangsa butuh kesabaran dan pengorbanan dalam melaksanakan tugas”, pintanya.

    Ia menjelaskan, kesabaran dan pengorbanan yang dimaksud karena kita ingin mengembalikan pola pendidikan ini ke masa lalu, Dimana tidak saja ilmu pengetahuan yang diajarkan, akan tetapi juga mendidik karakter peserta didik, melalui pendekatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
    “Selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik hari ini, karena Guru kita jadi hebat”, ucap Dailami menutup Sambutannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini