-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Milad GAM 4 Desember, KPA Wilayah Simeulue Santuni Anak Yatim

    Anggesan
    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T09:44:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id – Memperingati milad yang ke-45 Mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) wilayah Simeulue-Aceh, mengadakan Syukuran dan santuni anak yatim serta Do’a bersama untuk para pejuang syuhada yang telah gugur. Bertempat di Aula Dinas Kesehata (Dinkes) Kabupaten Simeulue, Sabtu 4 Desember 2021.

    Acara tersebut, dihadiri Panglima Komite Pralihan Aceh (KPA), Tgk. Musliadi, perwakilan TNI/Polri serta para mantan kombatan Aceh Merdeka yang ada di Wilayah kabupaten setempat.


    Ketua KPA Simeulue Tgk. Musliadi mengatakan, momentum milad GAM yang ke-45 kali ini, acara dilaksanakan dengan Do’a bersama untuk para pejuang syuhada yang telah gugur dan santunan anak yatim sebanyak 60 orang.

    “Pesan kami kedepan KPA wilayah Simeulue, menjaga agar poin-poin MoU (Memorendum of Understanding) sama-sama dijalankan demi kedaulatan Aceh, baik dari GAM maupun dari RI,” ujarnya.

    Sementara itu, Jubir KPA Wilayah Simeulue Sarwadi menambahkan, Milad GAM ke-45 kita mengajak seluruh jajaran KPA untuk mengenang arwah para syuhada terdahulu. Tangisan darah perjuangan yang sudah mereka lakukan. Semoga para syuhada ditempatkan di sisi Allah, SWT.

    “Melalui milad ini, mari kita perkuat kekompakan dan persatuan eks combatan GAM/ yang tergabung di KPA khususnya wilayah Kabupaten Simeulue atas pengorbanan para syuhada yang telah terlebih dahulu berpulang Kerahmatuallah saat Aceh dalam masa konflik,” ungkap Sarwadi.

    Amatan media dilokasi, setelah rangkaian acara selesai diakhiri dengan penyerahan santunan anak yatim, yang diserahkan oleh Panglima Wilayah Simeuelue dan TNI/Polri Serta mantan eks kombatan GAM.
    (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini