-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Komandan Kodim 0303/Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Bantan Timur

    Anang
    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T11:49:50Z

    Ads:


       Letkol Inf Endik Yunia H di dampingi dua anggota Kodim serta Bhabinkamtibmas 

    Bengkalis,indometro.id -
    Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H meninjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI bertempat di Kantor Desa Bantan Timur Kec. Bantan Kab. Bengkalis. Rabu, (08/12/2021). 

    Pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0303/Bengkalis yaitu Vaksin Sinovac dosis Pertama dan Dosis Kedua bagi Anak anak yang sudah berusia 12 Tahun Keatas dan Juga bagi Lansia sebanyak 530 Dosis. 

       istimewa

    Letkol Inf Endik Yunia H mengatakan Kegiatan Vaksinasi ini sebagai wujud mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Daerah yaitu target 70% Masyarakat yang sudah divaksin di akhir tahun 2021 ini dapat tercapai. 

    Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini kami bekerja sama dengan UPT Puskesmas Selat Baru sebagai Vaksinator dan Tim Medis serta Perangkat Desa Bantan Timur. 

    Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi orang perorang juga sebagai persyaratan jika melakukan perjalanan atau berpergian keluar Daerah. 

    Dandim juga memberikan apresiasi kepada Masyarakat atas antusiasnya, berbondong-bondong menuju Kantor Desa dimana tempat diselenggarakan Vaksinasi saat ini. 

    Kegiatan ini tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat, dalam setiap tahapan nya di awasi oleh Babinsa.***

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini