-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Riau Resmikan Mess Polwan “Ekayasi Anindya” Polda Riau

    Anang
    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T14:39:43Z

    Ads:


       Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat menyampaikan Sambutan dalam peresmian mess Polwan

    Pekanbaru,Indometro.id - 
    Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda Riau) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, S,ik M,si meresmikan Mess Polwan Polda Riau di jalan Prambanan Pekanbaru pada Rabu (8/12/2021).

    Turut hadir pada acara peresmian, Wakapolda dan pejabat utama Polda, Ketua Bhayangkari Daerah dan beberapa pengurus Bhayangkari serta Polwan Polda Riau.

    Pakor Polwan Polda Riau, Kombes Pol Retno Dwiyanti SE dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dengan terselesaikannya Mess Polwan Polda Riau tersebut.

    "Kami sebagai Pakor Polwan Polda Riau tentu merasa bahagia dan berterimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari bapak Kapolda Riau beserta Ibu Asuh Polwan Polda Riau yang telah memberikan dukungan moril maupun materil," ujar Retno yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Keuangan Polda.

    Retno mengatakan, Mess Polwan Polda Riau ini dapat terwujud berkat tangan dingin seorang Ibu Asuh Polwan Polda Riau yang sangat peduli pada keberadaan polwan di Polda Riau, khususnya para polwan yang masih lajang. 

    Adapun Mes Polwan yang telah direnovasi terdiri dari 17 kamar yang mampu menampung 42 Orang, 8 kamar mandi, 1 ruang dapur, 1 ruang tamu yang dilengkapi dengan smart Tv dan jaringan internet.

    Kapolda Riau menyambut baik peresmian mess, walau dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

    "Walau peresmian mess polwan ini sederhana tetapi maknanya paling penting bahwa hari ini kita sudah memiliki mess polwan yang diberi nama “Ekayasi Anindya" Yang Berarti Wanita Cantik Unggul Dan Tidak Tercela," ujar Irjen Pol Agung.

    Jenderal bintang dua ini juga menjelaskan arti cantik bukan berarti parasnya yang cantik tetapi perilaku, pikiran dan tingkah laku dari Polwan Polda Riau lebih berkualitas dan bermanfaat.

    Agung juga berharap Mess polwan mampu mendukung polwan kita ini menjadi lebih baik dengan menjaga marwah wanita sebaik-baiknya.

    "Kita ingin mess polwan ini menjadi tempat yang bisa dimaknai oleh polwan yang akan tinggal disini untuk merasakan sweet memory disini, mess polwan ini tempat mimpi mimpi bagi polwan mewujudkan cita citanya,” harap Agung.

    "Saya minta seluruhnya kita menempat polwan disini untuk meraih mimpi-mimpinya menjadi orang berkualitas. Agar dikelola dengan SOP dan tata kelola yang baik," pesan Kapolda.

    Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Riau dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Daerah Ny Erni Agung yang dinerikan kepada polwan termuda.

    Selamjutnya Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah, Wakapolda, para pejabat utama melakukan peninjauan dan pengecekan kelengkapan yang tersedia di mess polwan.**

    Sumber : Humas Polres Bengkalis
    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini