Kalapas Kelas IIA Pekanbaru Herry Suhasmin, Pimpin Apel Pembukaan Pekan Olahraga Permasyarakatan

Daftar Isi
Pekanbaru, indometro.id - Keluarga besar Lapas Kelas IIA pekanbaru mengadakan pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Permasyarakatan dalam rangka kegiatan akhir tahun.(11/12/2021).

Apel pembukaan pekan olah raga  ini dipimpin langsung oleh Herry suhasmin.Bc. IP,. S.H., M.H. selaku Kalapas Kelas IIA Pekanbaru, Diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staff serta Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan ini disambut dengan rasa gembira dan antusias yg tinggi oleh seluruh Warga Binaan.

Dalam Kata Sambutannya, Kalapas berpesan agar pekan olahraga permasyarakatan lapas kelas IIA Pekanbaru dilaksanakan dengan semangat dan  daya juang selama melaksanakan pertandingan yang telah disiapkan Lapas pekanbaru untuk seluruh Warga Binaan dan pegawai.

Tidak lupa Kalapas juga menyampaikan agar Warga Binaan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan jangan sampai terjadi keributan,  atau hal yang tidak diinginkan karena pekan olahraga  ini untuk menambah rasa persaudaraan kita semua.jelas Herry.

Terakhir kapalas  Pekanbaru juga mohon pamit  dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik selama bertugas di permasyarakatan Lapas kelas IIA Pekanbaru.

Akhir kata saya memohon maaf apabila ada salah-salah kata dan perbuatan selama saya bertugas di Lapas Pekanbaru” Ujarnya kalapas.

Apel dilanjutkan dengan peresmian pembukaan kegiatan pekan olahraga permasyarakatan dan diakhiri doa serta pelepasan balon ke udara dari Kalapas tanda dari dibukanya kegiatan.***

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image