-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dibawa Cewek tomboy gadis SMA Simalungun tak pulang selama 6hari

    Minggu, 05 Desember 2021, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T02:59:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    SIMALUNGUN - INDOMETRO ID: GADIS  belia asal Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, sudah 6 hari tidak pulang ke rumahnya. Tapi di pagi harinya tanggal 29 November 2021, Rahel Purba (18), sempat berangkat ke sekolahnya di SMA Swasta Bukit Cahaya Kabupaten Simalungun. Semenjak itu gadis remaja tersebut tidak kelihatan lagi.
     
    Setelah tidak kelihatan, keluarga Rahel langsung melakukan pencarian terhadap Rahel. Bahkan, keluarganya juga menanyai teman-teman sekolahnya. Belakangan, keluarga Rahel mendapat informasi bahwa Rahel dijemput oleh seorang wanita tomboy.
     
    "Pagi harinya masih berangkat sekolah dari rumah. Tapi siang harinya adek saya tidak pulang ke rumah. Kami tanyai sama teman-teman sekolahnya, ada yang bilang kalau adek saya itu dibawa pergi sama cewek tomboy dan mereka pergi menaiki sepeda motor Honda Beat," ungkap Gloria Sinambela, kakak sepupu Rahel, Sabtu (4/12/2021).
     
    Tidak sampai di situ saja, Gloria menyatakan kalau mereka juga sempat mendapatkan informasi bahwa wanita tomboy itu bekerja di Pabrik Mie yang terletak di Jalan Pdt Justin Sihombing, Kecamatan Siantar Timur.
     
    Mendengar hal itu, Gloria kemudian mencari ke pabrik mie tersebut. Alhasil Gloria juga tidak menemukan sang adik di sana.
     
    "Kami sudah ke sana (Pabrik Mie), dan memang sempat ada yang lihat kalau adik dan cewek tomboy itu berada di sekitar situ. Tapi pas kami ke sana mereka sudah tidak ada hingga saat ini,"pungkasnya dengan nada lesu.
     
    Ketika disinggung apa alasan Rahel tidak pulang kenrumah, Gloria menyatakan kalau adiknya itu merasa di rumah tersebut tidak dipedulikan oleh keluarganya.
     
    "Sebenarnya kami peduli kalinya sama adek kami, sayang kali kami sama dia. Apa yang dimintanya pasti kami berikan," terangnya.
     
    Gloria pun berharap kalau Rahel segera pulang ke rumahnya. Bahkan Gloria juga meminta kepada siapa pun yang melihat adiknya agar menghubungi ke ponselnya di nomor (081291062009)_ke 085277048577(EP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini