-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

    Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T07:06:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Labuhanbatu, Indometro.id -


    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Peringati  Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, tepat dihalaman Kantor Bupati Labuhanbatu di Jalan SM.Raja Kelurahan Ujung bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (8/11/2021).

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri Bupati Labuhanbatu, Dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM. Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Mpd, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, Ara Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPd, Kabag, Kaban,Camat, Ketua TP.PKK Labuhanbatu, Dr.Maya Hasmita, S.Pog, kakankemenag Drs.Sarifuddin, Mpd, Ketua MUI Labuhanbatu, Seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD Al-washliyah Labuhanbatu dan Ketua DPD Muhammadiyah Labuhanbatu.

    Adapun tema pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini yaitu "Membangun Ukhuwah Islamiah dalam meningkatkan ASN yang profesional dan Berkarakter."

    Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM. Menyampaikan dalam Bimbingan dan Arahannya berpesan kepada seluruh ASN dan Pejabat Pemkab Labuhanbatu untuk merendahkan hati dan tidak sombong.

    "Rendahkanlah hati kita dan jangan sombong dengan baju yang kita pakai, ikutilah suri tauladan Baginda Rasulullah SAW, Karena ini hanya titipan dari Allah SWT, yang bisa hilang sewaktu-waktu".

    Menurut Bupati, jika sifat sombong dihati kita para ASN di Labuhanbatu ini bisa dihilangkan maka kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Labuhanbatu, dan pembangunan di Labuhanbatu dapat terlaksana dengan baik."ucap Bupati".

    Bupati juga berharap seluruh ASN untuk bergandengan tangan bekerjasama melayani Masyarakat dan menjalankan roda Pemerintahan sesuai tupoksinya masing-masing, Bupati juga berharap Seluruh ASN agar meningkatkan Ukhuwah dan Silaturahmi sesuai dengan tema yang diangkat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini.

    (Nuh Nst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini