-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kopda Muhammad KadafiMelaksanakan Sosialisasi Prokes

    Anang
    Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T05:02:49Z

    Ads:




    Siak,indometro.id - 

    Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh , Kodim 0303/Bengkalis Kopda Muhammad kadafi melaksanakan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Kampung Bandar Pedada kecamatan Sabak Auh agar selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan 

    Dalam hal ini babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Kopda Munammad kadafi mensosialisasikan kepada pemilik usaha agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah kecamatan Sabak Auh dengan selalu tetap menggunakan masker, menyiapkan cuci tangan, menjaga jarak serta menjaga kebersihan",tuturnya.

    "dan kita mengingatakan Kepada masyarakat agar selalu mentaati Prokol kesehatan demi memutus matarantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Siak khususnya kecamatan Sabak Auh.

    "Adapun tujuan dari kegiaatan ini mensosialisasikan kepada masyarakat desa agar mematuhi peraturan yg telah di buat oleh pemerintah agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kecamatan Sabak Auh". Kopda Muhammad kadafi. 

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kecamatan Sabak Auh Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman kondusif serta menerapkan prokes. **

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini