-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres AKBP Hendra Gunawan Pimpin Sertijab Jabatan Kasat Polair Polres Bengkalis

    Anang
    Senin, 22 November 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T08:32:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

        Istimewa
    Bengkalis,indometro.id - 
    Kepolisian Resor Bengkalis, Riau, menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Terima Jabatan Kasat Polair Polres Bengkalis.

    Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hendra Gunawan S.I.K, M.T. di Mako Polres Bengkalis, Jl. Pertanian Desa senggoro kecamatan Bengkalis kabupaten  Bengkalis senin (22/11/2021). 

    Kasat Polair Polres Bengkalis yang sebelum dijabat AKP Rahmat Hidayat S.I.K kini diganti IPTU Hendri Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Dumai Sedangkan AKP Rahmat Hidayat S.I.K diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabag Ops Polres Siak 

    Kapolres dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Polres Bengkalis . 

    Kapolres AKBP Hendra Gunawan sampaikan ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada ibu-ibu bhayangkari yang telah berperan sebagai bhayangkari maupun pendamping suaminya selama melaksanakan tugas," ujarnya.

    Kemudian kepada pejabat yang baru, AKBP Hendra mengucapkan selamat datang dan berharap segera dapat beradaptasi dengan tempat tugas baru serta bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

    "Jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.Oleh sebab itu, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," pesannya. **

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini