-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cabor Arung Jeram Targetkan 1 Mendali Emas

    Joni Karbot
    Senin, 22 November 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T04:34:29Z

    Ads:


    OKU Selatan, indometro.id - Ketua Umum Federasi Arung Jeram Kabupaten Musi Rawas, Arief Candra, S.Hut, M.Si menargetkan meraih 1 Mendali Emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel tahun 2021.


    Dikatakan Candra, raihan 1 emas ini sangat realistis dan dimungkinkan akan bertambah jika dinilai dari kondisi atlit Arung Jeram Musi Rawas saat ini. "Kami yakin akan meraih emas, minimal 1", ujar Candra 


    Diungkapkan Candra, FAJI Musi Rawas dalam menghadapi Porprov telah mempersiapkan atlit-atlit yang handal dengan menjalankan beragam tahapan mulai dari seleksi atlit, pra training center dan training center.


    "Meski persiapan atlit arung jeram tergolong singkat, sekitar 3 bulan ditambah minimnya peralatan, namun  kami yakin dapat meraih mendali emas,"paparnya dengan keyakinan


    Dijelaskan Candra, khusus Cabor Arung Jeram, akan dipertandingkan  12 tangkai pertandingan di 4 kategori yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 sd 28 November 2021 dengan venue Sungai Silabung.


    Diketahui, untuk Cabor Arung Jeram akan diikuti oleh 9 Kabupaten/Kota diantaranya Kabupaten OKU Selatan, OKU Induk, Palembang, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Empatlawang, Lubuklinggau dan Musi Rawas. 

    Liputan: Rudi Tanjung.

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini