-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pererat Silaturahmi, Rutan Kelas IA Pekanbaru Gelar Coffee Morning Dan Mancing Bareng Bersama Media Mitra Rutan

Hery Ferdian
Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T12:08:14Z
iklan disini :



Pekanbaru, indometro.id
Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru, Muhammad Lukman gelar coffe morning bersama awak media cetak, online maupun televisi, baik lokal maupun nasional.Sabtu Pagi, (23/10/2021). Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pertemuan tersebut diikuti dengan kegiatan lomba mancing termasuk jajaran Rutan serta sejumlah warga binaan, Kegiatan tersebut di laksanakan di kolam pancing Rutan Sialang bungkuk yang berada di jalan Sialang Bungkuk, Tenayan Raya.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Rutan Kelas I A Pekanbaru dengan awak media, baik cetak, online maupun televisi, baik lokal maupun nasional.

“Mohon maaf baru sekarang bisa kumpul-kumpul dengan rekan media. Karena memang kondisi sekarang semua disibukkan bersama-sama untuk memutus peyebaran Covid-19,” sambut Kepala Rutan, M Lukman.

"Kegiatan ini bentuk sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi dengan awak media," ucap Kepala Rutan, M Lukman, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini, Karutan Pekanbaru M.Lukman mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar stakeholder yang telah terjalin selama ini. 

“Pers memegang peranan penting dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, baik itu regulasi, kebijakan, inovasi maupun layanan-layanan yang ada di lingkup Rutan Sialang Kelas 1A Pekanbaru,” ungkap Lukman.

Ia menekankan pers juga harus menjadi filter bagi setiap informasi yang tersebar di masyarakat sebagai imbas dari kemajuan teknologi dan informasi. “Saat ini masyarakat dengan mudah dapat memperoleh informasi. Di situlah peranan insan media untuk mengklarifikasikan benar tidaknya informasi tersebut,” lanjutnya.

Semoga melalui silaturahmi ini semakin meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah lama terbangun,"ucap nya.

"Kegiatan ini tidak hanya dengan media tapi juga dengan warga binaan," terangnya.

Pada kegiatan ini nantinya, awak media yang mengikuti lomba mancing nanti akan memperoleh hadiah jika berhasil menangkap ikan yang sudah diberi tanda.

Ada pun sebanyak 60 peserta yang ikut ambil bagian, dibagi dalam beberapa sesi. Setiap sesi diberi waktu selama 30 menit. "Bagi rekan-rekan wartawan yang berhasil memancing ikan dan mengkail ikan yang sudah diberi tanda akan diberi hadiah dan ikannya silahkan bawa pulang,"ucap Lukman.

Sebelum menutup acara tersebut, Karutan mengucapkan rasa syukur nya dan berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan pers yang sudah menjawab undangan dari Rutan pekanbaru.***




Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+