-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang Ikut Sukseskan Salurkan BLT DD Tahap 10 Desa Bintaran

    Joni Karbot
    Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T03:53:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, indometro.id - 

    Kepemimpinan kades Rondi  berhasil mendorong pemerintah Desa Bintaran Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin merealisasikan program kerjanya pada Tahun 2021. hari Rabu (27/10/2021)

    Pemdes Bintaran gelar agenda penyaluran BLT DD yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 tahap ke 10 kepada 90 keluarga penerima manfaat. 

    Dari total 90 KPM  warga yang menerima undangan BLT, masing-masing menerima Rp. 300.000,- pun sampai di tangan para penerima. dalam rangkaian acara hari ini. Acara berlangsung dan berakhir dengan lancar dan tertib, dengan adanya kegiatan ini pemerintah desa telah mengemban amanat dalam menyalurkan BLT DD  secara baik dan tepat sasaran.

    Rondi kepala desa bintaran saat di konfirmasi wartawan mengatakan Pembagian BLT DD. di hadiri Mahasiswa KKN PGRI Palembang dan Satgas Covid desa  ikut Serta Membagikan Bantuan langsung tunai BLT Dana Desa. Jumlah KPM Penerima BLT sebanyak 90 KPM Tahap yang ke 10 

    Alhamdulilah Pembagian BLT berjalan lancar .

    “Terimakasih atas bantuan dan suport dari semua pihak, sehingga pelaksanaan penyaluran BLT DD ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap kades.

    Kades mengharapkan kepada warga nya, hendak nya uang tersebut di gunakan yang lebih penting dan bermanfaat sesuai kebutuhan ditengah pandemi.

    “ Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat sesuai kebutuhan dan mengurangi beban Perekonomian para KPM selama menjadi masa pandemi,”ujar kades.


    Mulyadi / Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini