-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Lakukan Sosialisasi Narkoba

    AESENNEWSSUMUT
    Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T06:42:27Z

    Ads:



    Asahan, indometro.id - 

    Untuk mencegah peredaran narkoba dikalangan mahasiswa di kabupaten Asahan, maka pada minggu (03/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wib. DPD PB Pujakesuma Kabupaten Asahan melakukan sosialisasi narkoba bertempat di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan. 


    Sosialisasi ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua DPD PB Pujakesuma Asahan Rianto SH MAP dann dihadiri oleh Plt Kepala BNNK Asahan Kompol Rohim Marthin Gultom S Sos MH, Sudarmin M Kom, Sumantri SH MH selaku penggiat P4GN Asahan, Drs Nurdinsyah Junaedi Nasution, dan Rindu Willia S Sos. 

    Kegiatan ini dilakukan untuk melihat dan memberikan sosialisasi kepada mahasiswa akan bahayanya narkoba yang saat ini sudah sangat berbahaya merasuki kalangan anak muda khususnya mahasiswa. 

    Turut memberikan sosialisasi tersebut Junaedi Nasution dan Rindu, Ketua DPD PKB Pujakesuma dalam acara itu mengatakan bahwa kegiatan ini  sekaligus memberikan pencerahan bahayanya narkoba didalam kehidupan. Acara ini sendiri berakhir dengan seasion photo bersama dengan para mahasiswa.(DD AWI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini