Congkel Jendela Rumah Warga Taman Agung Maling Gondol Uang Rp 26 Juta Dini Hari

Baca Juga




Lampung-selatan,indometro.id
Uang Rp26 juta hasil jual beras ketan milik Sayem (55) warga Dusun Marga Sari, Desa Taman Agung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan raib digondol maling yang nyantroni rumahnya pada Sabtu (23/10/2021) dini hari. Dari kasat mata diduga pelaku menggunakan modus operandi congkel pintu, karena pintu rumah korban belum diteralis.

"Saat kejadian saya lagi tidur pulas di
rumah. Tahu tahu saya kehilangan pada saat siang harinya. Saya kaget, kok uang hilang.Padahal saat itu akan bayar kontrak lahan tanah yang biasa disewa," ungkap Sayem Kepada awak media di rumahnya pada Minggu (24/10/2021).

Sayem sudah laporkan kehilangan uangnya itu ke Polsek Kalianda pada Sabtu (23/10/2021) didampingi oleh Nur Hasan, Ketua RT setempat. "Sudah lapor kehilangan ini pada sama Pak Polisi yang kantornya di Jati Indah Kalianda. Saya juga sudah diperiksa didampingi Ketua RT Nur Hasan," jelasnya.

Dia berharap dengan dilaporkannya pencurian itu, polisi bisa cepat pelaku yang membawa kabur uang hasil keringatnya itu. "Saya masih belum ikhlas atas kejadian itu. Kok tega-teganya nggak disisakan sama sekali sama pencuri itu," keluhnya.

Sementara Parihin Kepala Dusun Marga Sari  membenarkan ada warganya yang mengalami pencurian. "Saya dapat laporan dari RT. Maling itu masuk rumah korban melalui pintu jendela dengan mencongkel," katanya.

Sedangkan Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub dikonfirmasi lewat WA belum dibalas. Demikian juga ditelepon tidak diangkat. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tetang perkembangan kasus tersebut. (***)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama