-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Cakung Puji Bang Japar Komcam Cakung Jaktim Yang Terus Kolaborasi Dengan 3 Pilar

    Sabtu, 02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T04:19:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta,Indometro.id – 
    Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus sinergi dimaaing-masing wilayah, kali ini Kecamatan Cakung Jakarta Timur (1/10) silaturahmi dan audiensi dengan pihak Kecamatan Cakung Jakarta Timur.
    Audiensi dilaksanakan di Kantor Camat Cakung yang di hadiri oleh pengurus Komwil Jaktim, Pengurus Komcam Cakung, Perwakilan Pengurus Komhan Se-Cakung, Srikandi dan Satgas Bang Japar Cakung Jakarta Timur.
    .
    Bang Fajar Eko Satrio Camat Cakung Jakarta Timur menyampaikan pesan Kepada Bang Japar Komcam Cakung Jaktim, bahwa Bang Japar harus menjadi ormas bukan saja dibidang sosial, bidang KAMTIBMAS, tetapi harus segala hal sampai UMKM-nya dan kami di Kecamatan sangat menerima kehadirannya Bang Japar, karena Bang Japar sangat bisa menciptakan suasana kondusif dan aman sesuai pesan Gubernur DKI Jakarta Bang Anies Baswedan.
    .
    Camat berpesan bahwa Bang Japar bisa menjadi perekat silaturahmi antar ormas, Bang Japar juga turut terlibatkan dalam kegiatan-kegiatan Kamtibmas di wilayah Cakung Jaktim, dan Bang Japar terus Kolaborasi dengan kami di 3 Pilar.

    “Program Bang Japar adalah menjaga Kampung dari bahaya narkoba, miras, judi, tawuran, kekerasan Perempuan dan Anak serta UMKM, maka jelas kami akan terus kolaborasi dengan Camat dan Unsur 3 Pilar lainnya, untuk jaga Cakung yang menjadi Jantungnya Jakarta Timur ”, ujar Khairudin Dancam Cakung Jaktim.
    .
    Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucapkan selamat dan sukses atas audiensi resmi Bang Japar Kecamatan Cakung Jakarta Timur dengan Bapak Camat Cakung. Bang Japar dan Pak Camat sudah kolaborasi di Cipayung dahulu, sekarang di Cakung makin kita teruskan Kolaborasi dan Kerjasama yang baik.
    .
    “bangga kami pada Komcam Cakung Jaktim, akhirnya pertemuan Resmi terwujud setelah pergantian Camat dan alhamdulillah Pihak Kecamatan menerima dengan baik dan semoga sebagai awal bangkitnya Keluarga Besar Bang Japar Cakung Jakarta Timur menjadi lebih baik”, ujar Marasabessy.
    .
    Komandan wilayah Bang Japar Jakarta Timur ini dalam kesempatan tersebut menyampaikan secara singkat sejarah lahirnya Bang Japar dan Visi Misi Bang Japar kepada Pemerintahan Kecamatan Cakung Jakarta Timur.
    .
    "Insya Allah kami siap bersinergi dan Berkolaborasi dengan pihak pemerintah Kecamatan Cakung Jakarta Timur, agar apa yang kita cita-citakan maju kotanya bahagia warganya tercapai. Kami juga mengundang Bapak Camat dalam kegiatan Sunatan Massal Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jakarta Timur pada Akhir Oktober nantinya, semoga berkenan hadir", ujar Musa Marasabesy.
    .
    Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mendengar informasi dan kabar tersebut sangatlah bangga pada Komcam Cakung Jakarta Timur, alhamdulillah akhirnya satu demi satu Bang Japar di terima di Kantor Kecamatan, sebagai wujud eksistensi kita untuk menjalankan program bersama dengan 3 Pilar dimasing-masing wilayah.
    .
    “alhamdulillah, bersyukur Kecamatan Cakung Jaktim, selamat Buat pengurus Komcam Bang Khairudin beserta Pengurus dan keluarga Besar Bang Japar Cakung dan Srikandi Cakung, Satgas Cakung serta Anggota di Cakung, salam dari saya untuk pak Camat"ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini