-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Merdeka Serentak, Polres Lhokseumawe Gandeng Universitas Malikussaleh

    Rabu, 22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T12:05:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id -
    Polres Lhokseumawe menggandeng Universitas Malikussaleh (Unimal) dalam mensukseskan program Vaksinasi Merdeka Serentak yang berlangsung di kampus tersebut, Rabu (22/9/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional, serta untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Di samping itu, kata Kasubag Humas, jajaran Polres Lhokseumawe juga tiap hari memberikan sosialisasi, baik ke gampong - gampong serta sekolah - sekolah terkait vaksin aman dan halal. Tujuannya, supaya masyarakat umum dan kalangan pelajar bersedia ikut vaksinisasi.

    "Sehingga semua masyarakat tahu manfaat vaksin, yaitu meningkatkan imum tubuh dan bisa mencegah fatalitas jika nanti terpapar COVID-19," pungkasnya.

    Seperti diketahui, Vaksinasi Merdeka Serentak ini dilaksanakan di 96 titik di seluruh Indonesia. Vaksinasi merdeka digelar mulai dari 22 September hingga 23 September 2021. 

    Adapun, vaksin yang dipersiapkan sebanyak 253.297. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut,  Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di seluruh Indonesia secara serentak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini