-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Reskrim Polres Siantar Bubarkan Pacaran Gelap-Gelapan di Taman Bunga

    Redaksi
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T17:15:25Z

    Ads:




    Pematangsiantar, Indometro.id -
    Usai melaksanakan razia Operasi Yustisi bersama Tim Satgas Covid 19, Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polres Siantar bubarkan pasangan kawula muda sedang pacaran gelap-gelapan di Taman Bunga atau kini berubah nama menjadi Lapangan Merdeka, Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (26/9/2021) malam sekira pukul 23.30 WIB.

    Kawula muda itu tidak hanya pacaran dipinggir jalan umum melainkan ada juga sejumlah kaula muda pacaran di bagian tengah taman bunga tersebut. Mengetahui kehadiran Tim Opsnal dipimpin Kanit Jahtanras IPDA Moses Butar-butar SH tersebut membuat sejumlah pasangan kaula muda lari terbirit-birit meninggalkan taman bunga.

    Begitupun beberapa pasang kawula muda yang diamankan mengaku sebatas duduk-duduk saja bahkan ada juga mengaku sedang makan. Setelah ditanyai identitas, para kaula muda itu sama sekali tidak bisa menunjukkan kartu identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) karena masih status pelajar.

    Sepasang kawula muda mengaku sama sekali tidak ada melakukan perbuatan senonoh bahkan juga tidak ada minum-minuman alkohol melainkan hanya menunggu temannya.  Mengetahui itu, Kanit Jahtanras Sat Reskrim Ipda Moses Butar-butar SH memberikan teguran lisan sekaligus nasehat agar para kawula muda itu tidak lagi pacaran gelap-gelapan di Taman Bunga tesebut karena berdampak buruk terhadap keselamatan masing masing seperti dapat menjadi korban perampokan orang tidak dikenal.

    “Sekarang kalian pulang, entah ngapain pula kalian pacaran di gelap-gelapan ditempat ini. Kalau ditikam orang kalian, tahu rupanya kalian siapa pelaku nya. Sekarang kalian pulang,” tegas Ipda Moses Butar-butar sembari menyuruh kawula muda itu pulang ke rumah masing-masing.



    (ang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini