-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ratusan Pelajar SMP N 7 Kota Siantar Ikuti Vaksinasi Sinovac Dengan Prokes Ketat

    Redaksi
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T17:24:04Z

    Ads:



    Pematangsiantar, Indometro.id -
    Dalam upaya mendukung terlaksananya Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas ditengah PPKM Level III di Kota Siantar, seratusan pelajar di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 7 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar disuntik vaksin, Sabtu (25/9/2021) pagi.


    Sesuai informasi, terdapat 156 orang pelajar SMP N 7 baik kelas VII hingga IX yang di vaksin tahap pertama jenis sinovac dengan 78 vial vaksin. Pelajar yang di vaksin berumur 12 tahun keatas dan harus ada persetujuan dari orang tua masing-masing.
     
    Tim Vaksinator tersebut adalah para tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Martoba. Pelaksanaan vaksinasi tersebut disaksikan langsung Kepala dan Guru SMP N 7 kemudian Kanit Intel Polsek Siantar Utara IPDA Aswan Gintiing mewakili Kapolsek Siantar Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sigulang-gulang Aipda Yunus Sembiring dan Bhabinsa Kelurahan Sigulang-gulang.

    “Benar ada sebanyak 156 pelajar SMP N 7 ikuti vaksinasi sinovac, selama pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung aman dan kondusif serta dengan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat,”kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sigulang-gulang, Aipda Yunus Sembiring dikonfirmasi.



    (ang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini