-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perut Lesti Kejora Jadi Sorotan Publik

    redaksi
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T07:23:18Z

    Ads:

    Ngaku hamil 4 bulan, perut Lesti Kejora jadi sorotan netizen.

      

    JAKARTA, Indometro.id - 

    Setelah prahara pernikahan jadi polemik, kini giliran perut Lesti Kejora jadi pergunjingan netizen. Pasalnya, netizen menaruh curiga jika Lesti Kejora sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah. Hal itu terlihat dari perut Lesti Kejora.

    Sorotan netizen itu terkuak di sosial media @lambegosiip bertuliskan Lesti coba tenangkan Rizky Billar yang tengah kesal saat membaca komentar warganet sudutkan kehamilan Lesti Kejora. Pasalnya, di sosial media itu memperlihatkan secara jelas kondisi perut Lesti Kejora. 

    "Gimana Gaess???," tulisnya, Selasa (28/9/2021).

    Di dalam foto yang di posting akun tersebut, terlihat Lesti Kejora mempergunakan jilbab hitam serta baju gamis berwarna oranye sementara Rizky Billar terlihat lebih santai hanya mengenakan kaos warna putih dan celana panjang hitam. Tak ketinggalan tangan keduanya baik Rizky Billar dan Lesti Kejora saling berpegangan.

    Postingan itu tentu saja membuat netizen langsung membanjiri kolom komentar tersebut, bahkan sorotan netizen ada pada perut Lesti Kejora yang menjadi pertanyaan. Terlebih, dalam pengakuan sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku jika usia kehamilan Lesti Kejora baru berjalan 4 bulan.

    "4 Bulan Kok Gede Banget!," tulis netizen.

    "Itu mah sudah 6 bulanan masa masih mau di 4 bulanin," tulis netizen.

    "Sdah lewatt itu sudah gede bgt.dah buncitt," tulis netizen lagi.

    "Koq perutnya udah klihtan gede, dlu aku hamil 4 bulan belum keliatan perutnya. Mgkn bb debaynya besar kali ya," tulis netizen.

    (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini