-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pencarian ABK Musi 1 Yang Hilang Dihentikan, Jatmiko Belum Ditemukan

    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T07:42:33Z

    Ads:



    Bangka Tengah, Indometro.id -

    Upaya pencarian oleh tim SAR gabungan, terhadap satu orang ABK Musi 1 yang dinyatakan hilang, resmi dihentikan per hari ini, Minggu (26/9/21). Namun, korban bernama Jatmiko tersebut belum ditemukan.

    Hal ini, sesuai dengan SOP dari Basarnas, pencarian dihentikan hingga jangka waktu tujuh hari, setelah terjadinya insiden kecelakaan laut pada Senin (20/9/21) lalu. 

    "Operasi SAR kami tutup, tapi kami lanjutkan dengan cara pemantauan, diteruskan ke srop srop stasiun radio pelabuhan untuk diinformasikan atau dimapelkan ke kapal-kapal atau nelayan yang melintas di perairan KurauBangka tengah," kata Dantim Lapangan Basarnas Babel, Maradi, seizin Kakansar Bangka Belitung, Fazli. 

    Hingga hari ke tujuh, upaya pencarian belum membuahkan hasil, kapal sekoci maupun Jatmiko belum ditemukan. 

    "Selanjutnya kami standby, cuma untuk pencarian dari SAR gabungan dihentikan untuk saat ini karena sudah memasuki hari ketujuh. Untuk hasil masih nihil, kami sudah melakukan pencarian dan penyisiran sesuai dengan SOP, melalui SARMAP dari edemisisi Basarnas Pusat sudah kami lakukan secara berkala, cuman hasilnya masih tetap nihil," ujarnya. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini