-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Patuh Toba 2021 di Tebing Tinggi Digelar Secara Preventif dan Humanis

    Redaksi
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T16:17:11Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Polres Tebing Tinggi melaksanakan Operasi Patuh Toba 2021 untuk meningkatkan kesadaran, keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (28/09/2021).

    Kegiatan yang dilaksanakan di Jl Gatot Subroto KM.2 Kota Tebing Tinggi ini dipimpin  Kanit Patroli Sat Lantas Iptu M.Samosir dan dihadiri Kasi Humas Iptu Agus Arianto beserta beberapa orang personil.

    Dalam kesempatan itu, Kanit Patroli menjelaskan bahwa Operasi Patuh Toba kali ini mengedepankan tindakan preventif dan humanis sehingga bisa mendapat simpatik dari masyarakat. Salah satunya dengan membagikan masker dan memberi imbauan dan teguran kepada pengendara yang tidak yang tidak memakai helm maupun tidak melengkapi surat-surat kendaraannya.



    Kanit Patroli menyatakan bahwa Operasi Patuh Toba 2021 dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/ 850/ IX/ OPS.1.3./ 2021 Tanggal 13 September 2021 Tentang Rencana Garis  Besar (RGB) Pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan “PATUH 2021", operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021.

    Menurutnya mayoritas pengendara sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, namun masih ada ditemukan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

    "Mudah-mudahan dengan dilaksanakan sosialisasi dan himbauan, masyarakat bisa sadar diri akan tertib berlalu lintas khusunya bagi pengendara roda dua supaya menggunakan helm" tutup Kanit Patroli.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini