-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 04/Mandau Melakukan Himbauan Pendisiplinan Prokes di Kecamatan Mandau

    Anang
    Sabtu, 18 September 2021, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T04:42:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

       babinsa bersama tim gabungan saat melakikan himbauan prokes 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Bersama tim gabungan Babinsa Koramil 04/Mandau Sertu Roy Pardomuan melaksanakan kegiatan penerapan 3M dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19 di Posko PPKM kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis.

    Dalam kegiatan ini turut serta Koramil 04/Mandau , Sertu Roy Pardomuan turut dibantu Polsek 1 orang Satpol PP 2 orang ,Damkar 1 orang , Dishub 1 orang serta tenaga krsehatan dari Puskesmas 1 orang

    Adapula dalam giat ini babinsa  menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi aturan pemerintah dengan di haruskan menerapkan perotokol kesehatan", ucapnya.

    "Memakai masker, menghindari daru kerumunan serta mencuci tangan dengan air yang bersih serta harus menjaga kesehatan dalam sehari-hari.

    Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Selama giat ini sosialisasi ini berlangsung di di Posko PPKM kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis berjalan dengan aman serta kindusif.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini