-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua MIO DPW DKI Jakarta Turut Hadir Dalam Pelantikan MIO DPW Jawa Barat

    Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T04:53:54Z

    Ads:


    Purwakarta, Indometro.id -
    DPP (Dewan Pimpinan Pusat) MIO (Media Independen Online) Indonesia melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Jawa Barat dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Purwakarta, Cianjur, Kabupaten Bogor,Krawang dan Karawang.Bertempat di Hotel Happer Purwakarta Jawa Barat,Rabu (22 September 2021).

    Dalam pelantikan kepengurusan Media Independen Online (MIO) Indonesia, hadir Asisten Sekda Kabupaten Purwakarta, para ketua Ormas, Pemimpin Redaksi Media Online, para ketua organisasi media online, Satgas Covid 19, dan tamu undangan lainnya.

    Turut hadir Ketua Umum DPP MIO A.Y.S. Prayogie,Sekjen MIO Franz Xaverius Watu dan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berserta DR.Habib Ali Alwi.M.Si.Bapak Mayjen (Purn) Asep Kuswani,M.Si.Han, dan Pembina MIO, Bapak Djoko Waluyo Pendiri MIO Indonesia.Dewan Pendiri, Dewan Pembina MIO Indonesia Prof Budiharjo,Ketua Umum IPJI Lasman Siahaan SH MH,Joseph Hutabarat SH MH,Taufik Rahman SH SE,DR Anto Suroto SE,SH, MM sebagai Dewan Pembina MIO DKI Jakarta dan juga turut hadir juga dari DPW MIO DKI Jakarta Kombes Pol (P) Ir. Agung Karang,yang hadir dalam acara Pelantikan PW MIO Jawa Barat Selain itu juga hadir juga Dewan Pakar MIO DKI Jakarta Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi SP.B, FICS , DFM.

    A.Y.S Prayogie selaku ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online (MIO) Indonesia didampingi Sekretaris Jenderal DPP Frans Watu sebelum melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat terlebih dahulu menanyakan kesediaan pengurus, apakah bersedia menerima tugas dan tanggung jawab sesuai visi dan misi MIO untuk menjalankan dan mengembangkan MIO di wilayah masing masing, dengan spontan dijawab oleh pengurus “bersedia” dan kemudian dilakukan pengucapan sumpah dan janji yang dipandu oleh Ketua Umum MIO Indonesia, A.Y.S Prayogie dan diikuti oleh pengurus yang dilantik.

    Dalam penjelasannya A.Y.S Prayogie meminta kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk memegang teguh kode etik MIO Indonesia dan kode etik Jurnalistik dalam menjalankan tugas dan kegiatan peliputan agar apa yang diinginkan bisa berjalan dengan baik.
    ” Kembangkan MIO sesuai Visi dan Misi dan tetap berpegang pada kode etik MIO dan kode Etik Jurnalistik,” ujar pria yang berpenampilan eksentrik.

    Usai melakukan pengucapan sumpah dan janji, para ketua yang dimulai dari DPW Jawa Barat, dan diikuti oleh DPD yang lain menandatangani Fakta Integritas dihadapan peserta yang hadir.
    “Semoga apa yang sudah disepakati bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya,” ujar A.Y.S Prayogi.

    Ketua MIO DPW DKI Jakarta  Kombes Pol (P) Ir Agung Karang yang turut hadir bersama pengurus DPD Mio DKI Jakarta antara lain Rika Racmawati,SE,Kartika Yudha,Lies Nur Fajar SP.d, dan S.Erfan Nur Ali dimana pada kesempatan tersebut setelah pelantikan MIO DPW Jawa Barat,Ketua DPW DKI Jakarta Kombes Polisi (P) Ir.Agung Karang memberikan Plakat MIO DKI Jakarta kepada Azhari selaku Ketua MIO DPW Jawa Barat.
    memberikan stetmen "Selamat dan Sukses atas dilantiknya PW MIO Jawa barat yg sekaligus juga dilantik MIO Bogor,MIO Karawang,MIO Cianjur,MIO Purwakarta dan MIO Sukabumi."Ucap Kombes Polisi (P) Ir.Agung Karang.

    Ketua DPW MIO DKI Jakarta juga menambahkan,
    " Saya berharap MIO Jawa Barat pimpinan Azhari bisa Sinergi dan kerja sama dengan MIO DKI Jakarta, hal itu telah dibuktikan hari ini yaitu MIO DKI Jakarta Telah mendatangkan Bapak DR Habib Ali Alwi MSI untuk mengisi acara Sosialisasi 4 Pilar, agar semua wartawan Cinta Tanah air, tidak terpapar Intoleransi, Radikalisme."Ujar Kombes Polisi (P) Ir Agung Karang.

    Ketua DPW MIO DKI Jakarta Kombes Pol (P)Ir Agung Karang Menambahkan,
    "Salah satu acara setelah pelantikan tersebut dari Bigjen Pol Dr Viktor Pudjiadi,SP.B,FICS,DFM. yang turut memberikan ceramah tentang Bahayanya Narkoba dengan harapan agar para wartawan tidak terkena Narkoba"Tutup Ir.Agung Karang.(S Erfan Nurali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini