-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Ke 3 SMAN 10 Mataram dan Perpisahan Kepala Sekolah Berlangsung Dengan Standar Prokes.

    Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T15:04:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Mataram, Indometro.id -
    Dimana ada pertemuan disana ada pula perpisahan, begitu pula yang dialami oleh SMAN 10 Mataram saat moment HUT ke 3 dibarengi dengan perpisahan Kepala Sekolah lama yaitu Sri Wahyuni S.Pd,M.Pd, Sabtu (04/09/2021).

    Saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMAN 10 Mataram, InshaAllah diusianya yang ke 3 banyak hal yang sudah dicapai dan bersama Kepala Sekolah yang baru InshaAllah juga sangat visioner, beliau akan memimpin SMAN 10 Mataram meraih prestasi yang lebih baik dan bagus dari yang sudah-sudah, ucap Buk Sri.

    Harus membackup kerja keras Bapak Kepala Sekolah, karena tanpa dukungan warga sekolah, kemampuan yang tadinya seharusnya bisa sampai level A nanti jangan sampai levelnya jadi turun, jadi InshaAllah bersama warga sekolah yang bisa menjalin kerjasama, komunikasi dan bergotong royong mencapai tujuan sesuai visi misi SMAN 10 Mataram, pesannya.

    Sementara itu H.M Sahirun S.Pd Kepala Sekolah SMAN 10 Mataram yang baru mengatakan, untuk memajukan SMAN 10 Mataram ini dari segi prestasi akademik ataupun non akademik, jadi saya mohon dukungan dari semua pihak termasuk bapak ibu guru, siswa, wali murid, pemerintah dan media, untuk bagaimana mempublikasikan serta menyebarluaskan info seputar program-program SMAN 10 Mataram terkait hal kemajuan dalam pendidikan, agar lebih dikenal masyarakat sehingga bisa mempercayai untuk menitipkan anak atau putra putrinya sekolah disini.



    Untuk moment HUT ke 3 ini, yang menjadi tujuan utama ialah ingin menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sekitar, memperkenalkan diri sebagai Kepala Sekolah yang baru dan sebagai ajang promosi untuk lebih dikenal bahwa eksisnya SMAN 10 Mataram.

    Saya sekalipun baru hanya seumur jagung artinya baru 3 minggu disini, tapi saya sudah merasa betah, senang sekaligus nyaman karena apa yang saya lihat dan rasakan semua yang ada ikut mendukung dalam segala bentuk kegiatan, seperti yang sekarang ini maupun kemarin-kemarin dalam sabtu budaya, kelas parinting dan saat ini HUT SMANTEN yang ke 3.

    Ini sangat berkesan sekali bagi pribadi saya khususnya, mudah-mudahan melalui ini saya mempunya lebih banyak kesan baik yang ada dihati, maka dari itu saya minta dukungan dari semua pihak terlebih lagi media yang menjadi wadah memberikan informasi bagi masyarakat.

    Semua kegiatan yang kami lakukan, tidak hanya ini saja keseluruhan kami lakukan dengan standar prokes yang ada dan InshaAllah dalam bulan ini semua siswa kami akan melakukan vaksinasi, sehingga dari guru, tata usaha maupun siswa sudah melaksanakan vaksin seperti dari anjuran pemerintah, tutupnya.(ils). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini