-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Penderita Lumpuh dan Sakit Menahun

    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T03:11:36Z

    Ads:

     



    Lhokseumawe, indometro.id -

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi dua warga penderita lumpuh dan sakit menahun di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (27/9/2021).

    Adapun dua warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Fatimah (84) warga Gampong Beuringen yang menderita lumpuh serta Sufyan (48) menderita penyakit gula menahun.

    Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto yang didampingi personel Polsek Meurah Mulia serta tokoh sempat juga menyerahkan bantuan dari program "kue surga" kepada dua warga tersebut dan mendoakan agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

    "Ada sedikit bantuan dari saya, semoga ini dapat membantu dan meringankan keluraga yang sedang sakit, saya mendoakan semoga cepat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," ujarnya.

    Bantuan kepada warga ini, kata Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang kurang mampu dan menderiy sakit. Diharapkan, dapat meringankan beban ekonomi keluarga serta kebutuhan lainnya di tengah pandemi COVID-19.

    Sementara itu, tokoh masyarakat, Tgk Budiman yang mewakili keluarga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres Lhokseumawe kepada dua warga di kecamatan tersebut.

    "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga mengalami lumpuh serta sakit gula menahun. Semoga, kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini